Chrissy Teigen, Model Serbabisa nan Tajir

Jum'at, 15 Desember 2017 - 20:05 WIB
Chrissy Teigen, Model Serbabisa nan Tajir
Chrissy Teigen, Model Serbabisa nan Tajir
A A A
MODEL Chrissy Teigen lebih dikenal sebagai istri penyanyi John Legend. Namun, Chrissy juga merupakan model serbabisa yang masuk jajaran model termahal pada 2017 ini.

Model yang bernama lengkap Christine Diane Teigen ini lahir pada 30 November 1985 di Delta, Utah, Amerika Serikat. Ayahnya keturunan Norwegia dan ibunya orang Thailand. Ayah Chrissy bekerja sebagai ahli kelistrikan dan keluarganya sering berpindah-pindah. Setelah tinggal di Hawaii, Idaho, dan Seattle, Washington, keluarganya bermukim di Huntington Beach, California.

Setelah lulus dari Huntington Beach High School pada 2003, Chrissy bekerja sebagai penjaga toko di toko surfing dekat rumahnya. Di sanalah Chrissy bertemu seorang fotografer dan memulai kariernya sebagai model. Pada 2004, dia memulai karier modeling profesionalnya sebagai IGN Babe. "Antara 2006 dan 2007, saya bekerja sebagai model pengganti di Deal or No Deal. Pada 2007, saya muncul di sampul kalender Maxim," ujar Chrissy dilansir dailymail.co.uk.

Kariernya sebagai seorang model melejit ketika dia muncul dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue pada 2010. Selain Sports Illustrated, dia juga tampil di sampul Ocean Drive, Cosmopolitan, dan editorial majalah Italia Vogue, Esquire, dan Glamour. "Setelah muncul dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue pada 2010, saya muncul di edisi tahun-tahun berikutnya, yakni 2011, 2012, 2013, dan 2014. Di sanalah saya berteman dengan model lainnya, yakni Nina Agdal dan Lily Aldridge," sebut Chrissy.

Wajah unik yang dimiliki Chrissy membuatnya dijadikan model oleh brand-brand ternama, di antaranya Gillete, Olay, Nike, Skullcandy, GAP Factory, Billabong, XOXO, UGG Australia. Kepribadiannya yang ceria dan energik membuatnya terpilih sebagai guest host di E!, TMZ, MTV, FUSE/MSG, Extra, dan America’s Next Top Model. Dia membawakan acara Lip Sync Battle bersama LL Cool J di Spike TV dan bergabung dalam acara bincang-bincang gaya hidup FABLife.

"Pada musim semi 2013, saya menjadi host sebuah competition show yang berjudul Model Employee di VH1," ucap Chrissy.

Pada 2011, Chrissy merancang koleksi kapsul dengan perancang pakaian renang, DiNeila Brazil. Koleksi rancangannya ini ditampilkan di Mercedes- Benz Fashion Week Swimsuit di Miami pada musim panas 2011. Perempuan berkulit eksotis ini juga merupakan bagian dari video game EA Sports 2011, Need For Speed: The Run sebagai fitur karakter.

Karier modeling Chrissy berlangsung bukan tanpa hambatan. Sejak memulai kariernya hingga kini, dia sering mengalami cyber bullying. Perempuan yang memiliki tinggi 174 cm ini bahkan pernah dipecat brand fashion ternama, Forever 21, yang kala itu mengontraknya sebagai model. Dia pun menceritakan pengalamannya ketika menjalani pemotretan untuk brand Forever 21. Saat itu usianya masih cukup muda. Saat duduk di ruang make-up, agensinya memberi tahu kalau dia diminta meninggalkan lokasi saat itu juga. Pihak brand secara terang-terangan mengatakan jika dia gemuk dan diminta mengukur lagi berat badannya.

Beberapa waktu lalu, Chrissy sempat di-bully para followers di media sosial dengan mengatakan bahwa dia semakin gemuk untuk menjadi seorang model profesional. "Menjadi seorang model memang berkewajiban untuk selalu tampil langsing karena industri mode dikenal cukup kejam menyangkut berat badan. Namun, saya bangga dengan berat badan saya sekarang. Tidak ada yang salah dengan hal itu,” ujar Chrissy.

Meski demikian, Chrissy tidak terlalu ambil pusing dengan hal itu. Dia justru bangga dengan bentuk tubuhnya yang semakin lama semakin berisi dan berlekuk tersebut. Berkat eksistensinya di dunia modeling, Chrissy mampu menyabet penghargaan untuk kategori Best Female Athlete.

Pada akhir 2017 ini, Chrissy bahkan masuk urutan ketiga daftar model terkaya dunia versi majalah Forbes. Kekayaannya kini mencapai USD13,5 juta (Rp182,5 miliar). Kekayaannya dia peroleh berkat kesepakatan kontrak dengan McDonalds, Vita Coco, dan Smirnoff.

Rumah di Los Angeles, Apartemen di New York
Chrissy Teigen, Model Serbabisa nan Tajir

Bersama dengan suaminya, John Legend, Chrissy menempati rumah yang lebih besar di Los Angeles. Rumah bergaya modern ini tampaknya lebih cocok untuk membesarkan anak mereka. Rumah ini memiliki lima kamar tidur, dan delapan kamar mandi yang dibeli dengan harga USD14,1 juta atau setara Rp191 miliar.

Nilai jual rumah ini dua kali lebih mahal dari harga sebelumnya yang dibayar Rihanna pada tahun 2009. Bahkan untuk area dapur terlihat menganggumkan sekaligus mewah. Dengan susunan dinding bata, dapur ini memiliki peralatan masak Thermador. Pasangan ini akan menikmati pemandangan indah dari seluruh LA, termasuk laut, kota, dan ngarai.

Chrissy Teigen, Model Serbabisa nan Tajir

Sementara apartemen Nolita yang dimiliki Chrissy Teigen dan John Legend ditaksir seharga USD4,5 juta atau setara Rp61 miliar dengan satu kamar tidur. Perancang Don Stewart, yang menghias rumah pasangan ini telah membuat estetika yang unik pada apartemen. Sedangkan untuk ruang tamu John Legend dan Chrissy Teigen, Tata letak perabotan membuat ruang terasa lebih besar dan menawarkan banyak ruang untuk bermain dengan anak-anak anjing.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9462 seconds (0.1#10.140)